Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Llodra/Benneteau Selamatkan Perancis dari Kekalahan

Kompas.com - 06/04/2014, 00:27 WIB
NANCY, KOMPAS.com - Michael Llodra/Julien Benneteau berhasil meraih kemenangan penting saat menghadapai Andre Begemann/Tobias Kamke, pada perempat final Davis Cup, Sabtu (5/4/2014). Kemenangan tersebut memperpanjang nafas Perancis yang sebelumnya tertinggal 0-2 dari Jerman.

Llodra/Benneteau memasuki lapangan dengan misi harus menang. Perancis mendapat kejutan setelah gagal meraih poin pada hari pertama, Jumat (4/4/2014). Di luar dugaan, dua tunggal mereka, Benneteau dan Jo-Wilfred Tsonga kalah dari lawan masing-masing, Kamke dan Peter Gojowczyk.

Dengan dukungan penonton di Palais des Sport Jean Weille, Nancy, Llodra/Benneteau tampil percaya diri. Mereka memenangi set pertama dengan mudah, 6-1. Pasangan Jerman memberi perlawanan pada set-set berikutnya, bahkan berhasil memenangi set ketiga.

Namun, Llodra/Benneteau tak kehilangan fokus. Mereka akhirnya menutup pertandingan selama 3 jam 26 menit ini dengan kemenangan 6-1, 7-6(5), 4-6, 7-5. Perancis mempertipis ketinggalan menjadi 1-2.

Dua nomor masih akan dipertandingkan pada Minggu (6/4/2014) untuk memastikan siapa yang berhak meraih tempat di semifinal. Tsonga akan turun pada partai keempat untuk menghadapi Kamke, sementara Benneteau akan bertemu Gojowczyk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Davis Cup
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com