Kompas.com - 05/04/2014, 23:55 WIB
EditorPipit Puspita Rini
NAPOLI, KOMPAS.com - Andy Murray mempersembahkan dua kemenangan untuk Inggris pada perempat final Davis Cup melawan Italia, Sabtu (5/4/2014). Kemenangan tersebut membawa Ingris untuk sementara unggul 2-1.

Kemenangan pertama Murray dipersembahkan dari nomor tunggal yang berlangsung dua hari. Pertandingan antara Murray dan Andreas Seppi yang seharusnya berlangsung pada hari pertama, Jumat (4/4/2014), harus dihentikan pada set kedua karena lampu yang tidak memadai.

Pertandingan dilanjuatkan Sabtu (5/4/2014) pagi dengan Murray sudah memenangi set pertama, sementara set kedua dalam posisi imbang 5-5. Murray akhirnya menyelesaikan pertandingan ini dengan 6-4, 7-5, 6-3, lewat pertarungan selama 3 jam 7 menit. Hasil ini membawa Inggris menyamakan kedudukan, 1-1.

Sabtu siang, Murray kembali turun ke lapangan. Kali ini dia bermain di nomor ganda, berpasangan dengan Colin Fleming. Mereka berhadapan dengan Simone Bolelli/Fabio Fognini.

Setelah bertarung selama tiga jam, Murray/Flemming berhasil meraih kemenangan 6-3, 6-2, 3-6, 7-5. Kemenangan ini memastikan Inggris berbalik memimpin dengan keunggulan 2-1.

Murray kembali jadi tumpuan Inggris untuk meraih poin pada hari ketiga, Minggu (6/4/2014). Pemegang dua gelar Grand Slam ini akan menghadapi Fognini pada partai keempat. Partai kelima akan mempertemukan James Ward dan Seppi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Davis Cup
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.