Pebalap F1 Ramai-ramai Bersimpati buat Korban MH370

Kompas.com - 26/03/2014, 14:03 WIB
Pebalap Mercedes asal Inggris Lewis Hamilton berjalan di area pit Sirkuit Albert Park, Melbourne, pada sesi latihan GP Australia, Jumat (14/3/2014). AFP PHOTO/WILLIAM WESTPebalap Mercedes asal Inggris Lewis Hamilton berjalan di area pit Sirkuit Albert Park, Melbourne, pada sesi latihan GP Australia, Jumat (14/3/2014).
|
EditorTjahjo Sasongko

 

SEPANG, KOMPAS.com — Tim peserta dan para pebalap GP F1 yang akan berlomba di GP Sepang, akhir pekan ini, ramai-ramai memperlihatkan rasa simpati mereka untuk keluarga korban kecelakaan pesawat Malaysia Airlines penerbangan MH370.

Juru bicara tim F1 Mercedes mengatakan, dua mobil tim mereka akan menempelkan stiker bertuliskan "TributetoMH370" saat berlomba di GP Sepang pada akhir pekan ini.

Dua pebalap tim Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, mengirimkan pesan belasungkawa melalui akun Twitter mereka. "Semua doa dan simpati saya buat kerabat dan keluarga dari penumpang penerbangan MH370," tulis Hamilton.

Tim F1 Caterham juga menyampaikan simpati mereka melalui akun Twitter. "Kami berbelasungkawa dan berdoa bersama keluarga dan teman-teman para penumpang MH370."

Petronas yang merupakan sponsor utama memutuskan untuk membatalkan acara pertunjukan musik yang biasa mengiringi ajang GP F1. Mereka mengatakan, hal ini dilakukan untuk menghormati keluarga penumpang serta awak pesawat MH370.

Sebelumnya, konser musik ini akan diisi antara lain oleh bintang pop Christina Aguilera.

Setelah terkatung-katung selama tiga pekan, Pemerintah Malaysia pada awal pekan ini menyebut bahwa pesawat MA MH370 yang hilang sejak 8 Maret lalu itu dipastikan telah jatuh di Samudra Hindia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X