Akibat Kasus Pesawat Hilang, GP F1 Sepang Kehilangan Gaung

Kompas.com - 17/03/2014, 19:18 WIB
Sirkuit Sepang, Malaysia. THEGULFRUNSirkuit Sepang, Malaysia.
EditorTjahjo Sasongko

SEPANG, Kompas.com - Ajang GP F1 Malaysia akhir bulan ini tetap akan berlangsung sesuai rencana, meski negara tersebut tengah dipusingkan dengan kasus hilangnya pesawat MH370 malaysia Airlines.

Razlan razali, eksekutif kepala sirkuit internasional Sepang mengatakan meski tetap berlangsung, namun pelaksanaan tahun ini akan penuh dengan pembatasan. "Bagaimana pun, Formula 1 tetap akan dilangsungkan namun konser yang diadakan sesduahnya akan diadakan tidak berlebihan,"kata Razali.

GP F1 Sepang, Malaysia akan berlangsung Minggu (30/3) mendatang.

Sirkuit Sepang terletak dekat bandara internasional Kuala Lumpur. Lokasi ini tengah menjadi pusat koordinasi internasional untuk pencarian pesawat yang sudah 10 hari menghilang.

Pesawat MAS MH370 menghilang pada 8 Maret pagi dengan membawa 239 penumpang dan awak pesawat. Kasus ini mendapat perhatian dari dunia internasional dan melibatkan 26 negara dalam pencarian.

Pihak MAS juga menyediakan fasiliaas menginap buat keluarga korban di beberapa hotel yang terletak tidak jauh dari bandara.

"Saat ini masyarakat Malaysia tidak tertarik dengan kegiatan seperti GP F1. Semua media baik radio, surat kabar, televisi atau pun media sosial berkonsentrasi terhadap pencarian MH370," kata Razlan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber AFP
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X