Kompas.com - 28/02/2014, 19:40 WIB
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol Dani Pedrosa memacu motornya pada hari terakhir uji coba kedua jelang MotoGP 2014 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (28/2/2014). MOTOGP.COMPebalap Repsol Honda asal Spanyol Dani Pedrosa memacu motornya pada hari terakhir uji coba kedua jelang MotoGP 2014 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (28/2/2014).
EditorPipit Puspita Rini
SEPANG, KOMPAS.com - Pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa berhasil menembus waktu di bawah dua menit untuk memutari Sirkuit Sepang, Malaysia, pada hari terakhir uji coba pramusim MotoGP 2014, Jumat (28/2/2014).

Catatan waktu pebalap Spanyol ini sama persis dengan raihan Valentino Rossi, yakni 1 menit 59,999 detik. Catatan ini didapat Pedrosa pada putaran terakhirnya dari total 41 putaran yang dicatat pada hari ketiga.

"Hari ini kami melakukan pengaturan mesin untuk memaksimalkan motor saat menikung, tetapi yang paling penting adalah bahwa kami bisa melakukan simulasi balapan (pada pagi hari)," aku Pedrosa.

"Kami juga mencoba meningkatkan kecepatan. Kami berkembang sangat banyak, dan masih bisa berkembang lagi. Selanjutnya kami akan pergi ke Phillip Island (Australia) untuk menguji ban baru," lanjutnya.

Pedrosa jadi satu-satunya wakil Repsol Honda pada uji coba kedua di Sepang, pekan ini, menyusul absennya Marc Marquez yang mengalami patah kaki saat berlatih di dirt track.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber crashnet
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X