Manokwari Libas Bank DKI di Putaran Dua Proliga

Kompas.com - 07/02/2014, 22:17 WIB
|
EditorFarid Assifa
BANYUWANGI, KOMPAS.com - Pada putaran kedua Proliga 2014 yang digelar di GOR Tawang Alun, Banyuwangi, Jumat (7/1/2014), tim bola voli putri, Manokwari Valeria Papua Barat tampil dominan dan berhasil mengalahkan Jakarta Bank DKI dalam pertandingan pertama seri kedua.

Manokwari berhasil menang tigas set dengan skor 3-0 (25-21, 25-14, 25-21). Eko Waluyo, Pelatih Manokwari kepada Kompas.com Jumat menyatakan puas atas perjuangan anak-anak didiknya, karena sebelumnya ada dua pemain yang sakit.

"Dua pemain yang sakit yaitu Novriali Yami dan Miva Ratna Sari dan sempat mengganggu persiapan latihan. Tapi semoga saja ini menjadi modal untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," ucapnya.

Eko berharap kemenangan di pertandingan pertama di Banyuwangi bisa menambah percaya diri para pemain. Sebab, saat bermain di Malang beberapa waktu lalu Manokwari Valeria dua kali kalah.

Sementara itu, Dadang Sudrajat, pelatih Jakarta Bank DKI kepada Kompas.com mengatakan, pemain timya sudah tampil maksimal. "Mereka sempat melakukan perlawanan, tetapi pada set kedua banyak terjadi kesalahan yang membuat mental mereka turun. Tapi yang terpenting mereka telah memberikan permainan yang maksimal," jelasnya.

Dengan kemenangan Manokwari Valeria, Jakarta Bank DKI masih berada di posisi juru kunci sekaligus menutup peluang untuk lolos ke babak 4 besar.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X