13 Tim Siap Ramaikan Proliga Putaran Kedua Seri Kedua

Kompas.com - 06/02/2014, 22:07 WIB
Jakarta Elektric PLN lawan Manokwari Valeria Papua Barat di putaran kedua Proliga 2014, di GOR Ken Arok, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (2/2/2014). KOMPAS.com/Yatimul AinunJakarta Elektric PLN lawan Manokwari Valeria Papua Barat di putaran kedua Proliga 2014, di GOR Ken Arok, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (2/2/2014).
|
EditorTjahjo Sasongko
BANYUWANGI,KOMPAS.com - Pertandingan seri kedua pada putaran kedua yang akan digelar di GOR Tawangalun Banyuwangi pada 7-9 Februari 2014 diprediksi akan berlangsung ketat. 

Sebanyak 6 Tim Putra dan 7 Tim Putri, akan berusaha mencari poin maksimal untuk meraih tiket ke babak empat besar.

Manager Tim Surabaya Samator, Hadi Sampurno dalam konferensi pers  di Mapolres Banyuwangi Kamis (06/02/2014) mengatakan, sebagai tim tuan rumah, Surabaya Samator akan tampil maksimal untuk lolos ke final four, karena dukungan dari masyarakat Banyuwangi akan membantu memacu semangat para pemain.

"Tentunya Banyuwangi sudah menjadi rumah kedua bagi kami, dan kami bertekad meraih hasil maksimal disini ," Ujar Hadi Sampurno.

Direktur Proliga 2014, Hanny Surkatty mengatakan, agar bisa lolos kebabak empat besar, seluruh tim akan menampilkan penampilan terbaiknya di Gor Tawangalun, sehingga akan menjadi tontonan yang seru dan menarik. "Beberapa tim masih berpeluang lolos ke final four, jadi mereka akan tampil habis - habisan ," ungkap Hanny Surkatty, Kamis (06/02/2014).

Sementara itu sampai seri pertama diputaran kedua proliga 2014, Surabaya Samator masih berada di puncak klasemen sementara untuk tim putra sedangkan pada tim putri diduduki oleh Jakarta Pertamina Energi



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X