Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bardl Senang Berada di Bawah Marquez dan Pedrosa

Kompas.com - 06/02/2014, 11:28 WIB

SEPANG, KOMPAS.com — Stefan Bradl menembus tiga besar pencatat waktu tercepat pada hari kedua uji coba MotoGP 2014 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (5/2/2014). Catatan waktunya hanya kalah dari duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Pada hari pertama, Selasa (4/2/2014), pebalap LCR Honda ini mengalami masalah pada bagian depan motor dan hanya bisa mencatat waktu tercepat keenam.

Pada hari kedua, pebalap Jerman ini konsentrasi pada stabilitas pengereman dan suspensi bagian depan. Hasilnya, dia berhasil mencatat waktu tercepat ketiga, dengan 2 menit 0,339 detik.

"Hari ini (Rabu) saya sangat senang," kata juara dunia Moto2 2011 tersebut. "Bagus bisa berada satu rombongan dangan Marc dan Dani. Kami menajamkan waktu putaran dengan satu detik lebih cepat."

"Terima kasih atas penyesuaian di bagian depan motor, saya bisa membalap lebih percaya diri saat mengerem. Kami tahu bahwa potensi motor ini lebih tinggi dan hari ini kami menjadi konsisten dan cepat."

Sejak pindah ke kelas MotoGP pada 2012, Bradl baru sekali naik podium berkat finis kedua pada GP Amerika Serikat, Juli 2013, setelah memulai balapan dari pole position untuk kali pertama di kelas primer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber motogp
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com