Kompas.com - 01/02/2014, 17:08 WIB
Pebalap Ducati, Michele Pirro. CRASH.NETPebalap Ducati, Michele Pirro.
EditorPipit Puspita Rini
SEPANG, KOMPAS.com - Sesi uji coba MotoGP 2014 di Sirkuit Sepang, Malaysia, belum dimulai. Tetapi, Ducati sudah hadir di Sepang dalam uji coba tertutup untuk menguji pengembangan motor mereka, Jumat (31/01/2014).

Pebalap Ducati asa Italia, Michele Pirro menulis status lewat akut Twitter-nya, @pirrorider.

"Hari yang sibuk di #Sepang yang panas. Jeda selama dua bulan jadi terasa, tapi semua berjalan baik. Besok kami akan melanjutkan pengembangan @DucatiMotor @sidisport @Spyke_spa @SanCarlo # blauer helmets # polizia".

Sepang akan jadi tuan rumah uji coba resmi pertama dan kedua, sebelum musim balap 2014 dimulai. Uji coba ketiga rencananya akan digelar di Bahrain, Maret. Tim pabrikan kemungkinan akan ambil bagian pada uji coba ban di Phillip Island.

Sejauh ini, tiga pebalap Ducati, Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso, serta Andrea Iannone (Pramac) terdaftar akan mengendari motor pabrikan untuk musim depan. Sementara rekan satu tim Iannone, Yonny Hernandez akan memakai motor kategori open.

Uji coba pertama di Sepang akan dilakukan pada 4-6 Februari.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber crashnet
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.