Popsivo PGN Menang di Laga Perdana Putaran II Proliga

Kompas.com - 31/01/2014, 22:58 WIB
Jakarta Popsivo PGN saat melawan Gresik Petrokimia, dalam laga Proliga putaran II di GOR Ken Arok, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (31/1/2014). KOMPAS.com/Yatimul AinunJakarta Popsivo PGN saat melawan Gresik Petrokimia, dalam laga Proliga putaran II di GOR Ken Arok, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (31/1/2014).
|
EditorFarid Assifa

MALANG, KOMPAS.com - Jakarta Popsivo PGN memenangi laga bola voli perdana putaran II Proliga 2014 yang berlangsung di GOR Ken Arok, Kota Malang, Jumat (31/1/2014) sore. Popsivo berhasil menaklukkan Gresik Petrokimia dengan skor 3-1 (22-25, 21-25, 25-18, 16-25).

Kekalahan Gresik itu membuat sang pelatih heran. "Saya tidak menyangka kekalahan menimpa anak-anak," kata Pelatih Gresik Petrokimia, Mashudi saat jumpa pers seusai pertandingan.

Saat kalah 22-25 di set pertama, tim pelatih memprediksikan Popsivo tidak akan banyak perubahan. "Ternyata pelatih Popsivo (M Ansory) selalu mengubah formasi pemainnya di setiap set," akunya.

Dengan kekalahan tersebut, jelas Mashudi, pihaknya tidak bisa mengantisipasi permainan Popsivo. "Saya tidak bisa menurunkan Deti Fitriana," ujarnya.

Mashudi mengaku, sebelum pertandingan dimulai, tim pelatih sempat menghubungi pemilik nomor punggung 17 tersebut. Namun, Deti mengaku tidak bisa memperkuat Petrokimia karena dua bulan tidak berlatih.

"Dengan jawaban demikian, kami tidak bisa memaksakan. Kita harus terima hasil saat ini," katanya.

Sementara itu, Pelatih Jakarta Popsivo, M Ansory mengatakan, pertahanan anak asuhnya dinilai cukup bagus. "Pertahanan anak-anak cukup bagus. Saya tidak tak menyangkan anak-anak akan tampil bagus," katanya.

Sementara itu, Nandita Ayu Salsabila, tim Jakarta Popsivo menyatakan bangga atas kemenangan yang diraih timnya. "Hari ini, kita tidak ada beban. Bangga kita menang," ungkapnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X