Proliga, Elektric PLN Sesumbar Siap Taklukkan Pertamina

Kompas.com - 30/01/2014, 16:27 WIB
Suasana jumpa pers jelang proliga 2014, di Malang, Jawa Timur, Kamis (30/1/2014). KOMPAS.com/Yatimul AinunSuasana jumpa pers jelang proliga 2014, di Malang, Jawa Timur, Kamis (30/1/2014).
|
EditorPipit Puspita Rini
MALANG, KOMPAS.com - Tim putri Jakarta Elektric PLN sesumbar siap menaklukkan Jakarta Pertamina Energi pada laga Proliga putaran kedua di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, yang akan berlangsung Jumat (31/1/2014) sore.

Elektric PLN akan memanfaatkan "pasukan PLN" yang ada di wilayah Jawa Timur untuk memberikan dukungan. Inilah salah satu alasan yang membuat tim ini berani sesumbar akan bisa menaklukkan sang lawan.

"Kami tuan rumah dan akan mengerahkan suporter dari karyawan PLN dari Jember, Kediri, dan kota-kota lainnya di Jawa Timur, dan juga ada penggemar bola voli di Malang Raya," kata manajer tim, Heri Hermawan, saat jumpa pers, di Kota Malang, Kamis (30/1/2014).

Menurut Heri, penggemar bola voli di Malang Raya akan cukup antusias mendukung Elektric PLN, karena salah satu pemain di tim ini, Novi Merliyana berasal dari Malang.

Elektric akan bertanding dua kali di Malang, dengan dua lawan yang dinilai cukup berat. "Lawan pertama akan berhadapan dengan juara putaran pertama (Pertamina Energi), dan lawan berat kedua adalah runner-up klasemen sementara (Manokwari Valeria Papua Barat)," beber Heri.

Jika timnya berhasil meraih kemenangan, Heri menjanjikan akan memberikan bonus kepada seluruh pemain. "Itu janji kami, dan bonus sudah kami siapkan," akunya serius.

Sementara itu, tim putra Jakarta Elektric PLN akan menghadapi dua lawan yang juga tangguh, Jakarta BNI 46 dan Jakarta Pertamina Energi. "Kami akan membalas kekalahan di Malang dan juga akan mempertahankan kemenangan," tegas pelatih tim putra Elektric, Putut Marhaento.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X