Dukungan buat Schumacher Ditorehkan di Badan Mobil F1

Kompas.com - 27/01/2014, 23:15 WIB
Michael Schumacher GuardianMichael Schumacher
EditorTjahjo Sasongko

JEREZ DE LA FRONTERA, KOMPAS.com — Mobil balap tim Mercedes untuk lomba F1 musim 2014 akan membawa pesan untuk juara dunia tujuh kali Michael Schumacher yang tengah terbaring koma.

Pebalap asal Jerman tersebut berada dalam kondisi koma di rumah sakit menyusul kecelakaan terjatuh saat berolahraga ski di Alps Perancis pada 29 Desember lalu.

Di badan mobil Mercedes W05 yang akan digunakan musim ini akan ditorehkan tulisan "TetapBerjuangMichael" (KeepFightingMichael) yang telah digunakan sebagai hashtag di akun Twitter yang digunakan para penggemar untuk mendukung Schummy.

Schumacher mengakhiri kariernya di ajang F1 sebagai pebalap tim Mercedes pada 2012. Pernah bergabung dengan tim Ferrari, Schumacher memutuskan tampil bersama tim Mercedes saat kembali berlomba pada 2010.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber AFP
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X