Kejuaraan Bulu Tangkis Smartfren Perebutkan Hadiah 120 Juta

Kompas.com - 21/01/2014, 22:49 WIB
Marleve Mainaky ( mantan atlet nasional badminton ), Dandy Andriana ( Sales Region Head Jabodetabek Smartfren ), Sandi Budianto ( PT Maju Bersama ), Nova Widianto ( Mantan Atlit Olimpiade Badminton ), dan Harianto Liem ( Ketua Panitia Smartfren Badminton Championship 2014 ) Marleve Mainaky ( mantan atlet nasional badminton ), Dandy Andriana ( Sales Region Head Jabodetabek Smartfren ), Sandi Budianto ( PT Maju Bersama ), Nova Widianto ( Mantan Atlit Olimpiade Badminton ), dan Harianto Liem ( Ketua Panitia Smartfren Badminton Championship 2014 )
EditorTjahjo Sasongko

JAKARTA, Kompas.com - Mengincar pangsa pasar anak muda,  PT Smartfren Telecom menggelar ajang Badminton Championship 2014 yang memperebutkan total hadiah Rp120 juta.

Kejuaraan ini akan digelar di gelanggang olahraga (GOR) Tanjung Duren, Jakarta Barat pada 22-25 Januari mendatang.

Menurut Sales Region Head Jabodetabek Smartfren Dandy Andriana, acara ini sebagai upaya operator CDMA ini menyediakan wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan upaya positif.

“Kami berharap kegiatan ini dapat diterima dengan baik oleh anak muda,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (21/1/2014).

Acara yang pertama kali diselenggarakan oleh Smartfren ini diadakan bekerja sama dengan PT Maju Bersama selaku distributor dan klub-klub bulutangkis di bawah naungan PBSI.

Kelas yang dipertandingkan adalah ganda usia di bawah 19 tahun, ganda dewasa putra, ganda putra amatir non ex pelatnas atau pelatda, dan kelas triple open 3 vs 3. Peserta acara ini diperkirakan  mencapai 350 atlet.

"Melalui kompetisi ini kami ingin silaturahmi antar generasi muda terbentuk melalui olah raga sehingga keakraban mereka semakin terjaga, selain itu kehadiran produk Smartfren di masyarakat dan kalangan generasi muda dapat tetap menjadi pilihan komunikasi," katanya.

Dalam acara konferensi pers ini hadir dua mantan atlet nasional yaitu Marleve Mainaky serta Nova Widianto.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X