Vanessa Mae Tukar Biola dengan Ski di Olimpiade

Kompas.com - 21/01/2014, 00:25 WIB
Vanessa Mae Vanessa Mae
EditorTjahjo Sasongko
LONDON, Kompas.com - Pemain biola cantik ternama, Vanessa Mae akan tampil sebagai atlet ski di Olimpiade musim dingin yang akan berlangsung di Sochi, Rusia, bulan depan.

Pemain biola pop kalsik ini akan menjadi wakil Thailand dalam Olimpiade dan telah dinyatakan oleh federasi ski internasional lolos dalam babak kualifikasi untuk berlaga di Sochi.

Mae merupakan  musisi kelahiran Singapura dan dibesarkan di London. Memiliki nama lengkap Vanessa-Mae Vanakorn Nicholson, Mae akan bertanding di Sochi dengan nama Vanessa Vanakorn, nama keluarga dari ayah kandungnya.

Mae belajar biola sejak usia 5. Namanya meroket pada 1995 saat mengeluarkan album,"Violin Player." Mae dikenal dengan teknik permainan yang provokatif ditambah sosoknya yang cantik dan seksi.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber AP
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X