Kompas.com - 17/01/2014, 20:29 WIB
EditorPipit Puspita Rini
MELBOURNE, KOMPAS.com - Novak Djokovic menyelesaikan laga melawan Denis Istomin dalam dua jam, dengan 6-3, 6-3, 7-5, Jumat (17/01/2014). Kemenangan di babak ketiga Australian Open (Australia Terbuka) ini mengantar Novak Djokovic makin dekat dengan misi mempertahankan gelar, untuk kali ketiga.

Di awal pertandingan, Istomin sempat mendapat perawatan medis pada paha kiri. Dengan kondisi tak lagi prima, petenis Uzbekistan tersebut tetap mampu memberikan perlawanan dan menyulitkan Djokovic pada set ketiga.

Djokovic mendapat serving for the match saat unggul 5-4. Istomin mematahkan servis Djokovic dan mengubah kedudukan menjadi imbang 5-5.

Djokovic mematahkan servis Istomin pada gim 11 dan kembali mendapat servis saat unggul 6-5. Pada poin-poin terakhirpun Istomin masih bisa memberi perlawanan, hingga Djokovic benar-benar menyudahi pertandingan.

Di babak keempat, Djokovic akan menghadapi petenis Italia, Fabio Fognini. Rekor pertemuan kedua pemain adalah 6-0 untuk keunggulan Djokovic.

"Fabio adalah teman saya. Kami tumbuh bersama dan usia kami sama. Kami sudah bermain bersama sejak usia 13 atau 14 tahun. Kami sudah saling tahu permainan masing-masing," aku Djokovic usai pertandingan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.