Mantan Pebalap F1 Eddie Irvine Dijatuhi Hukuman Enam Bulan

Kompas.com - 10/01/2014, 10:35 WIB
Mantan pebalap Formula 1, Eddie Irvine. CRASH.NETMantan pebalap Formula 1, Eddie Irvine.
EditorPipit Puspita Rini
MILAN, KOMPAS.com - Mantan pebalap Formula 1 Eddie Irvine dijatuhi hukuman enam bulan penjara, Kamis (09/01/2014), menyusul kasus perkelahian di salah satu kelab malam di Milan, Italia. Irvine pernah membalap untuk Ferrari, Jordan, dan Jaguar sepanjang karier F1-nya, dari 1993 hingga 2002.

Pebalap yang terkenal vokal ini terbukti bersalah dan telah membuat cedera Gabriele Moratti, anak mantan walikota Milan. Keduanya terlibat pekelahian di kelab malam Hollywood di Milan, pada Desember 2008. Morrati juga terbukti bersalah dalam kejadian yang melibatkan pelemparan gelas tersebut.

Tetapi, Irvine dan Morrati tak harus mendekam di penjara dan keputusan ini tampaknya masih akan ditunda.

Beredar kabar bahwa perkelahian tersebut dipicu oleh pesan singkat Irvine pada kekasih Moratti. Tetapi pengacara Moratti, Vicenzo Saponora, menyangkal hal tersebut.

"Jelas bahwa mudah bagi surat kabar untuk mengatakan bahwa perkelahian tersebut disebabkan karena kecemburuan terhadap seorang perempuan, bahwa mereka adalah dua laki-laki yang memperebutkan seorang perempuan. Ini cerita yang bagus, tapi pada kenyataannya itu bukanlah yang terjadi," kata Saponora kepada koran Inggris, The Telegraph.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber crashnet
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X