Kompas.com - 03/01/2014, 16:21 WIB
Petenis Belarusia, Victoria Azarenka memukul bola ke arah Jelena Jankovic dari Serbia pada laga semifinal Brisbane International, Jumat (03/01/2014). AFP PHOTO/WILLIAM WESTPetenis Belarusia, Victoria Azarenka memukul bola ke arah Jelena Jankovic dari Serbia pada laga semifinal Brisbane International, Jumat (03/01/2014).
EditorPipit Puspita Rini
BRISBANE, KOMPAS.com - Victoria Azarenka harus bermain selama 2 jam 5 menit untuk memastikan diri lolos ke final Brisbane International. Pada laga semifinal melawan Jelena Jankovic, Jumat (03/01/2014), Azarenka menang 1-6, 6-3, 6-4.

Azarenka kehilangan kontrol pada set pertama. Banyak melakukan kesalahan sendiri, petenis Belarusia tersebut harus menerima kekalahan 1-6 di set ini. Azarenka bangkit di set kedua. Pemegang dua gelar Australian Open ini bermain rapi dan berhasil menyamakan kedudukan berkat kemenangan 6-3.

Azarenka melaju cepat di set ketiga atau penentuan dan sempat unggul 5-1. Tetapi, Jankovic tak menyerah. Pelan-pelan, petenis Serbia ini mengejar hingga menempel 4-5.

Azarenka yang memegang servis pada gim kesepuluh tak membuang kesempatan. Petenis nomor dua dunia ini memastikan diri lolos ke final, setelah menutup sat ketiga dengan 6-4.

Azarenka kini menunggu lawan di final, antara Serena Williams dan Maria Sharapova yang akan bertanding sore nanti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber WTA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.