Kompas.com - 02/01/2014, 13:02 WIB
Petenis Rusia , Maria Sharapova menyemprotkan pelindung dari sinar matahari pada kakinya sebelum memulai sesi latihan di Brisbane International, Rabu (01/01/2014). AFP PHOTO/WILLIIAM WESTPetenis Rusia , Maria Sharapova menyemprotkan pelindung dari sinar matahari pada kakinya sebelum memulai sesi latihan di Brisbane International, Rabu (01/01/2014).
EditorPipit Puspita Rini
BRISBANE, KOMPAS.com - Serena Williams dan Maria Sharapova akan bertemu untuk kali ke-17, saat berlaga di semifinal Brisbane International, Jumat (03/01/2014). Sharapova lebih dulu lolos ke semifinal setelah menumbangkan Kaia Kanepi dalam pertarungan tiga set, 4-6, 6-3, 6-2, di Pat Rafter Arena, Kamis.

Williams menyusul setelah pada pertandingan berikutnya berhasil mengalahkan Dominika Cibulkova dengan 6-3, 6-3.

Rekor pertemuan Williams atas Sharapova adalah 14-2. Dua kemenangan Sharapova didapat pada 2004, di final Wimbledon dan final WTA Tour Championships.

Pada 2013, mereka bertemu empat kali atau yang terbanyak dalam setahun. Tiga di antaranya terjadi di final, yaki di Miami, Madrid, dan French Open.

Semifinal Brisbane Internatioanl lainnya masih diperebutkan empat pemain yang akan bertanding siang dan sore nanti. Mereka adalah Angelique Kerber yang akan menghadapi Jelena Jankovic. Lalu ada Victoria Azarenka yang akan bertemu Stefanie Voegele.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber WTA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.