Kompas.com - 31/12/2013, 15:58 WIB
Petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov (kanan) berpose bersama dengan penjaga pantai di pantai Brisbane, Selasa (31/12/2013) ATP/MATT R IMAGESPetenis Bulgaria, Grigor Dimitrov (kanan) berpose bersama dengan penjaga pantai di pantai Brisbane, Selasa (31/12/2013)
EditorPipit Puspita Rini
BRISBANE, KOMPAS.com - Grigor Dimitrov jadi salah satu penantang kuat di turnamen Brisbane International, yang berlangsung 29 Desember hingga 5 Januari 2014. Di tengah turnamen, petenis Bulgaria ini menyempatkan diri berlatih menjadi penjaga pantai.

Selasa (31/12/2013) pagi waktu setempat, kekasih petenis Rusia Maria Sharapova ini meninggalkan lapangan tenis dan menuju pantai. Dia berlatih melakukan prosedur penyelamatan di pantai, dengan panduan lifeguard lokal.

Dimitrov merupakan finalis tahun lalu di turnamen Masters 250 ini, setelah kalah dari Andy Murray di final. Tahun ini, dia datang sebagai unggulan kelima. Pada hari kedua turnamen, Senin (30/12/2013), Dimitrov meraih kemenangan di babak pertama atas Robin Haase (Belanda), 6-2, 6-3.

Petenis 22 tahun ini akan menjalani babak kedua dengan menghadapi Marin Cilic (Kroasia), Rabu (01/01/2013), tepat setelah pertandingan antara Sharapova dan Ashleigh Barty. Pemenang laga ini akan lolos ke perempat final.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber ATP
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.