Dua Wakil Indonesia ke Semifinal Vietnam Terbuka

Kompas.com - 06/12/2013, 19:01 WIB
Pebulu tangkis Indonesia, Alamsyah Yunus, mengembalikan kok pada Marc Zwiebler dari Jerman, pada babak kedua Djarum Indonesia Open Super Series Premier, (14/6/2013). BADMINTONINDONESIA.ORGPebulu tangkis Indonesia, Alamsyah Yunus, mengembalikan kok pada Marc Zwiebler dari Jerman, pada babak kedua Djarum Indonesia Open Super Series Premier, (14/6/2013).
EditorTjahjo Sasongko
JAKARTA, Kompas.com — Indonesia sementara menempatkan dua wakil di nomor tunggal dan ganda putra turnamen Vietnam Terbuka GP, Jumat (6/12/2013).

Di nomor tunggal, Alamsyah yang merupakan unggulan pertama turnamen maju ke babak semfinal dengan menyingkirkan pemain Hongkong, Wei Nan, 21-15, 21-16.

Di babak semifinal, Alamsyah akan menghadapi pemain unggulan 6 asal Korea, Son Wan-ho. Ini akan merupakan pertemuan pertama antara kedua pemain.

Sementara itu, di nomor ganda putra, pasangan Fran Kurniawan/Bona Septano juga lolos ke babak semifinal dengan menyingkirkan ganda putra Thailand, Cholprasertsuk Kritti/Tovannakasem Samatcha dalam dua pertandingan, 21-13, 21-14.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X