Akibat Gejolak Politik di Thailand, Pelaksanaan Race of Champions 2013 Ditunda

Kompas.com - 03/12/2013, 15:55 WIB
Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand. CRASH.NETStadion Rajamangala, Bangkok, Thailand.
Penulis Norma Gesita
|
EditorPipit Puspita Rini
BANGKOK, KOMPAS.com — Badan Tertinggi Olahraga Thailand serta penyelenggara Race of Champions 2013 mengumumkan secara resmi penundaan acara yang rencananya akan berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, 14-15 Desember tersebut. Penundaan ini terkait gejolak politik di Thailand yang menuntut pengunduran diri Perdana Menteri Yingluck Shinawatra.

Pemerintah Thailand serta penyelenggara acara belum menetapkan tanggal pengganti untuk Race of Champions ke-26 tersebut.

"Badan Tertinggi Olahraga Thailand dan penyelenggara Race of Champions 2013 mengumumkan bahwa acara tahun ini tak bisa digelar pada 14-15 Desember karena situasi politik terkini di Bangkok," kata perwakilan penyelenggara Race of Champions 2013.

"Race of Champions telah berlangsung pada 25 tahun terakhir dan kami sedang mencari alternatif tanggal lain untuk mengulang kesuksesan acara ini di Bangkok. Para penggemar yang telah membeli tiket untuk Race of Champions tahun ini dapat menghubungi Thai Ticket Major atau agen tiket lain untuk informasi selengkapnya mengenai pengembalian uang."

Sejumlah pebalap yang masih aktif ataupun pensiun sudah memberikan konfirmasi untuk ikut serta pada event ini, di antaranya juara dunia lima kali GP kelas 500cc, Mick Doohan, juara dunia tujuh kali F1, Michael Schumacher, dan juara World Rally Championship 2013, Sebastien Ogier.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber crashnet
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.