Lee Chong Wei Siap Hadapi Superseries Finals

Kompas.com - 26/11/2013, 10:27 WIB
Tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, mengembalikan serangan pada rekan senegara, Chong Wei Feng, pada babak kedua Hongkong Open Superseries 2013, di Hongkong Coliseum, Kamis (21/11/2013). BADMINTON PHOTOTunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, mengembalikan serangan pada rekan senegara, Chong Wei Feng, pada babak kedua Hongkong Open Superseries 2013, di Hongkong Coliseum, Kamis (21/11/2013).
Penulis Norma Gesita
|
EditorPipit Puspita Rini
KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Lee Chong Wei menyatakan kesiapannya menyambut turnamen terakhir tahun ini, BWF Superseries Finals 2013, yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, 11-15 Desember mendatang.

Sebagai tuan rumah, Lee yakin bisa merebut gelar nomor tunggal putra. Absennya juara bertahan sekaligus rival terkuat asal China, Chen Long, juga memperbesar kemungkinan Lee merebut gelar.

Pebulu tangkis berusia 31 tahun tersebut telah mengantongi enam gelar level superseries sepanjang tahun ini. Gelar keenam baru saja ia raih pada Hongkong Open Superseries 2013, Minggu (24/11/2013), usai mengalahkan tunggal Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, di final.

"Masih ada satu turnamen lagi di rumah sendiri (Malaysia), dan saya berharap bisa kembali meraih gelar," kata Lee yang merupakan juara Superseries Finals 2008, 2009, dan 2010.

"Ini adalah tahun yang hebat untuknya. Dia (Lee) terus menyumbang gelar demi gelar untuk negara. Kami bangga padanya dan berharap dia bisa terus bermain dalam kondisi terbaik," tambah Rashid Sidek, sang pelatih.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X