Kompas.com - 25/11/2013, 10:29 WIB
Pendukung Jordan, ilustrasi Pendukung Jordan, ilustrasi
EditorTjahjo Sasongko
AMMAN, Kompas.com -Pemain klub sepakbola Yordania, Qusai Emad al-Khawalda terjatuh dan tewas di lapangan  saat memperkuat klubnya menghadapi Al-Jazeera di Amman, Minggu (24/11/2013).

Pemain berusia 19 tahun  yang bergabung dengan klub Al-Faisaly ini tewas kekurangan udara setelah terjatuh di babak pertama.  Teman-teman klubnya berusaha membantu Khawalda, saat menantikan datangnya ambulans.

"Klub kami sangat berdukacita atas kehilangan Khawalda dan juga bagi keluarganya dan orang-orang yang mencintainya," kata direktur  Al-Faisaly,  Ahmed al-Adwan.

Al-Adwan mengaku pihaknya akan mempertanyakan mengapa tim paramedik sangat terlambat datang. Untuk menyatakan klub dalam keadaan berkabung, Ak-Faisaly memutuskan  menunda jadwal pertandingan  berikut.

Dua  tahun lalu, penjaga gawang Al-Faisaly, Zibn Al-Khawalda tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.  Qusai dan ZIbn merupakan keluarga jauh dan sama-sama berasal dari desa yang sama di provinsi Mafraq.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.