Joko Suprianto: Peluang Sony dan Tommy 50:50

Kompas.com - 23/11/2013, 12:53 WIB
Tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, mengepalkan kedua tangannya usai menundukkan tunggal Jepang, Kenichi Tago, pada babak perempat final Hongkong Open Superseries 2013, di Hongkong Coliseum, Jumat (22/11/2013). BADMINTONINDONESIA.ORGTunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, mengepalkan kedua tangannya usai menundukkan tunggal Jepang, Kenichi Tago, pada babak perempat final Hongkong Open Superseries 2013, di Hongkong Coliseum, Jumat (22/11/2013).
Penulis Norma Gesita
|
EditorPipit Puspita Rini
HONGKONG, KOMPAS.com — Semifinal Hongkong Open Superseries 2013 yang berlangsung di Stadion Hongkong Coliseum, Sabtu (23/11/2013), akan mempertemukan dua tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, dan unggulan kelima, Tommy Sugiarto.

Pertemuan malam nanti merupakan kali kedua untuk Sony dan Tommy. Tommy sementara unggul 1-0 atas Sony lewat kemenangan rubber game, 22-20, 22-24, 21-13, di Taipei Open Grand Prix Gold 2011.

Kedua pemain yang sering berlatih bersama di Pelatnas Cipayung ini tentu sudah tahu persis kelebihan dan kekurangan masing-masing. "Saya kira peluang Tommy dan Sony imbang 50:50. Kedua pemain punya kans untuk menang. Kondisi mereka juga sedang bagus," tutur Joko Suprianto, pelatih kepala tunggal putra nasional.

Pertemuan antara Sony dan Tommy tersebut juga memastikan satu tiket final telah berada di tangan Indonnesia. Siapa pun yang lolos ke final, berpeluang menghadapi unggulan satu asal Malaysia, Lee Chong Wei. Lee diprediksi kuat bisa mengalahkan Boonsak Ponsana (Thailand) pada pertandingan semifinal, siang ini.



Sumber PBSI
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X