Kompas.com - 06/11/2013, 11:49 WIB
Penulis Norma Gesita
|
EditorPipit Puspita Rini
MILAN, KOMPAS.com — Pebalap Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, menjadi tamu istimewa pada pameran motor EICMA, untuk memperkenalkan model terbaru Yamaha MT-09 Street Rally, di Milan, Italia, Senin (4/11/2013).

Rossi mempromosikan motor Yamaha model terbaru tersebut lewat video yang mengambil latar di perkebunan luas miliknya. Setelah video berdurasi dua menit selesai ditayangkan, Rossi muncul mengendarai motor tersebut dari belakang penonton.

Pebalap Italia tersebut mengendarai motor melalui jalur yang telah disediakan dan naik ke panggung. Rossi mendapat sambutan meriah ketika membuka helm dan mempromosikan motor secara langsung.

Tak lama kemudian, Jorge Lorenzo ikut bergabung di atas panggung. Acara tersebut ditutup langsung oleh Presiden Yamaha Motor Company, Hiroyouki Yanagi, bersama presenter BBC, Suzi Perry.

Selain MT-09, Yamaha juga memperkenalkan motor Yamaha dengan tiga roda pertama, model konsep berlabel Tricity, serta mesin baru X-MAX 125 dan 250, versi terbaru dari Sport Classic SR400, dan four-cylinder XJR1300 yang dipersembahkan oleh tim Italia Deus Ex Machina sebagai model vintage yang bernama Deus Ex Machina "Eau Rouge" XJR1300.

Lorenzo dan Rossi akan hadir di Valencia akhir pekan ini untuk mengikuti seri terakhir MotoGP 2013. Lorenzo punya kesempatan meraih gelar juara dunia ketiganya jika menang bersaing melawan pebalap Honda, Marc Marquez.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber motogp
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.