Kompas.com - 11/10/2013, 21:52 WIB
EditorPipit Puspita Rini
SINGAPURA, KOMPAS.com - Rombongan Yamaha yang akan menyaksikan langsung GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (13/10/2013), diberi kesempatan untuk menikmati liburan di Universal Studio Singapore, Jumat (11/10/2013).

Sebagian dari rombongan ini sudah pernah mengunjungi theme park terbesar di Asia Tenggara tersebut. Tetapi, bagi sebagian besar dari mereka, ini adalah pengalaman perdana.

Wahana "Transformer" jadi salah satu yang paling diminati peserta rombongan ini. "Enak, seru banget. Ini baru permainan dewasa, bukan permainan biasa. Saya sampai mual karenanya," ucap Ronald Djapari, peserta rombongan dari Yogyakarta.

Wahana "Revenge of The Mummy" juga jadi salah satu yang disukai pengunjung. Tapi banyak dari rombongan ini yang tidak berani mencoba, karena menilai tantangannya terlalu berat.

Meski tak bisa mencoba semua wahana, peserta rombongan mengaku senang punya kesempatan berjalan-jalan bersama Yamaha, yang akan berlanjut dengan menyaksikan langsung Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo membalap di Sirkuit Sepang, Minggu besok.

"Hal seperti ini bisa membuat para dealer jadi lebih giat. Ini menumbuhkan harapan untuk lebih berprestasi, karena hanya mereka yang berprestasi yang akan diajak ikut program seperti ini," kata Bambang Kusbawanto, dealer dari Banjarnegara, Jawa Tengah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.