Kompas.com - 08/10/2013, 10:39 WIB
EditorPipit Puspita Rini
SEPANG, KOMPAS.com — Nicky Hayden tak pernah menyerah untuk meraih poin. Pebalap Ducati ini siap bersaing dan meraih angka saat turun di GP Malaysia, akhir pekan nanti, yang merupakan balapan pembuka dari tiga seri beruntun dalam tiga pekan ke depan.

Hayden enam kali finis di posisi keempat saat membalap di Sirkuit Sepang, termasuk pada balapan tahun lalu, yang berlangsung di lintasan basah, bersama Ducati. Pebalap Amerika Serikat ini ingin mengulang kenangan manis tersebut, apalagi ini akan jadi balapan terakhirnya bersama Ducati di Sepang.

"Senang rasanya bisa pulang selama seminggu dan menghadiri pernikahan adik perempuan saya. Tetapi, saya sangat senang pergi ke Malaysia dan melangkah dari Aragon," kata Hayden, yang belakangan dikabarkan akan pindah ke Aspar Aprilia MotoGP untuk balapan musim depan.

"Balapan ini akan jadi awal dari tiga pekan penting bagi saya, dan saya akan berusaha melakukan apa pun yang saya bisa untuk meraih hasil bagus. Kami tahu ini akan sulit, dimulai dengan Malaysia, tapi ini adalah lintasan bagus yang punya segalanya, tikungan cepat, tikungan lambat, lintasan lurus."

"Kami akan pergi ke sana dengan niat untuk melakukan yang lebih baik dari yang kami lakukan di Aragon. Saya menantikan untuk kembali ke lintasan," tambah Hayden yang hanya finis di posisi kesembilan pada GP Aragon.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber crashnet
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.