Kompas.com - 04/10/2013, 20:40 WIB
Petenis Polandia, Agnieszka Radwanska mengembalikan bola Stefanie Voegele dari Swiss, saat bertemu di babak ketiga China Open yang berlangsung di Beijing, Kamis (3/10/2013). Radwanska menang 4-6, 6-4, 6-4. AFP PHOTO/GOH CHAI HIPetenis Polandia, Agnieszka Radwanska mengembalikan bola Stefanie Voegele dari Swiss, saat bertemu di babak ketiga China Open yang berlangsung di Beijing, Kamis (3/10/2013). Radwanska menang 4-6, 6-4, 6-4.
EditorPipit Puspita Rini
BEIJING, KOMPAS.com - Agnieszka "Aga" Radwanska melengkapi empat petenis yang akan berlaga di semifinal China Open. Petenis Polandia ini menang 7-6(7), 6-4, atas Angelique Kerber, pada laga perempat final yang berlangsung di Beijing, Jumat (4/10/2013).

Pekan lalu, mereka juga saling berhadapan di perempat final Pan Pacific Open, di Tokyo, Jepang, dengan Kerber keluar sebagai pemenang, 6-4, 6-4. Kali ini, Radwanska yang memegang kendali permainan.

Petenis 24 tahun ini unggul cepat di set pertama dengan 5-1. Tetapi, kemenangan set yang sudah di depan mata tiba-tiba menjauh. Kerber pelan tapi pasti mampu mengejar hingga 6-6 dan memaksa tiebreak.

Saat tiebreak kondisi sempat berbalik dengan Kerber memegang kendali dan unggul 6-2. Tapi Radwanska belum habis. Dia berhasil mengejar dan akhirnya memenangi set ini berkat tiebreak 9-7.

Di set kedua, Radwanska memimpin 3-1. Persaingan kembali memanas saat Kerber menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Tetapi, Radwanska tak mau kecolongan lagi. Dia berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 6-4.

Di semifinal, Radwanska akan menghadapi Serena Williams, yang selalu menang dalam enam pertemuan mereka. Tahun ini mereka sudah bertemu dua kali, di Miami dan Toronto.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber WTA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.