Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aga Tantang Serena di Semifinal China Open

Kompas.com - 04/10/2013, 20:40 WIB
BEIJING, KOMPAS.com - Agnieszka "Aga" Radwanska melengkapi empat petenis yang akan berlaga di semifinal China Open. Petenis Polandia ini menang 7-6(7), 6-4, atas Angelique Kerber, pada laga perempat final yang berlangsung di Beijing, Jumat (4/10/2013).

Pekan lalu, mereka juga saling berhadapan di perempat final Pan Pacific Open, di Tokyo, Jepang, dengan Kerber keluar sebagai pemenang, 6-4, 6-4. Kali ini, Radwanska yang memegang kendali permainan.

Petenis 24 tahun ini unggul cepat di set pertama dengan 5-1. Tetapi, kemenangan set yang sudah di depan mata tiba-tiba menjauh. Kerber pelan tapi pasti mampu mengejar hingga 6-6 dan memaksa tiebreak.

Saat tiebreak kondisi sempat berbalik dengan Kerber memegang kendali dan unggul 6-2. Tapi Radwanska belum habis. Dia berhasil mengejar dan akhirnya memenangi set ini berkat tiebreak 9-7.

Di set kedua, Radwanska memimpin 3-1. Persaingan kembali memanas saat Kerber menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Tetapi, Radwanska tak mau kecolongan lagi. Dia berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 6-4.

Di semifinal, Radwanska akan menghadapi Serena Williams, yang selalu menang dalam enam pertemuan mereka. Tahun ini mereka sudah bertemu dua kali, di Miami dan Toronto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber WTA
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com