Kompas.com - 04/10/2013, 19:30 WIB
Petenis Amerika Serikat, Serena Williams berusaha mengembalikan bola ke arah Caroline Wozniacki dari Denmark, saat bertemu di babak perempat final China Open yang berlangsung di Beijing, Jumat (4/10/2013). AFP PHOTO/MARK RALSTONPetenis Amerika Serikat, Serena Williams berusaha mengembalikan bola ke arah Caroline Wozniacki dari Denmark, saat bertemu di babak perempat final China Open yang berlangsung di Beijing, Jumat (4/10/2013).
EditorPipit Puspita Rini
BEIJING, KOMPAS.com - Serena Williams jadi petenis putri ketiga yang lolos ke semifinal China Open, setelah mengalahkan Caroline Wozniacki, 6-1, 6-4, di Beijing, Jumat (4/10/2013). Williams kini menunggu lawan, antara Agniezska Radwanska dan Angelique Kerber, yang masih bertanding.

Williams kini makin dekat dengan gelar keduanya di turnamen ini, setelah 2004. Hasil ini juga memperbesar rekor kemenangannya atas Wozniacki, menjadi 6-1. Ini adalah pertemuan perdana Williams dan Wozniacki, tahun ini.

Petenis lain yang sudah memastikan tempat di semifinal adalah Jelena Jankovic. Petenis Serbia ini harus bertanding tiga set untuk mengalahkan Lucie Safarova dari Ceko, dengan 6-7(3), 6-4, 6-4, dalam pertandingan selama dua jam 36 menit.

Jankovic yang pernah menjuarai turnamen ini pada 2008, akan menghadapi Petra Kvitova di semifinal. Wakil Ceko ini juga harus menjalani pertandingan tiga set sebelum melaju ke babak ini. Kvitova menundukkan andalan tuan rumah, Li Na, dengan 4-6, 6-2, 6-4, setelah bertanding selama 2 jam 31 menit.

Pekan lalu, Kvitova menjuarai Pan Pacific Open yang berlangsung di Tokyo, Jepang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber WTA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.