Kompas.com - 03/10/2013, 17:09 WIB
Petenis Serbia, Novak Djokovic, berusaha  menjangkau bola Fernando Verdasco dari Spanyol, saat berhadapan di babak kedua China Open, yang berlangsung di China, Kamis (3/10/2013). AFP PHOTO/WANG ZHAO Petenis Serbia, Novak Djokovic, berusaha menjangkau bola Fernando Verdasco dari Spanyol, saat berhadapan di babak kedua China Open, yang berlangsung di China, Kamis (3/10/2013).
EditorPipit Puspita Rini
BEIJING, KOMPAS.com - Novak Djokovic harus bertanding 1 jam 54 menit untuk mendapatkan kemenangan atas Fernando Verdasco, di babak kedua China Open, yang berlangsung di Beijing, Kamis (3/10/2013). Djokovic menang dengan 7-5, 2-6, 6-2, dan berhak melaju ke perempat final.

Djokovic membuka set pertama dengan keunggulan 3-0. Tetapi, Verdasco berhasil mengejar hingga 4-4 lalu 5-5. Djokovic akhirnya menutup set ini dengan 7-5. Di set kedua, Verdasco bangkit. Dia berhasil menekan Djokovic dan menyamakan kedudukan dengan memenangi set ini.

Djokovic kembali menguasai pertandingan. Setelah memimpin 3-1 di set ketiga, petenis Serbia ini terus melaju untuk memenangi pertandingan.

Di perempat final, Djokovic akan menghadapi Sam Querrey. Petenis Amerika Serikat tersebut lolos ke babak ini setelah menumbangkan unggulan enam asal Swiss, Stanislas Wawrinka, dengan 6-3, 7-6(2).

Wawrinka dan Djokovic bermain bersama di nomor ganda. Mereka sudah memastikan satu tempat di semifinal dan akan menghadapi Max Mirnyi/Horia Tecau, yang hari ini mengalahkan Colin Flemming/Jonathan Marray, 6-4, 7-6(3).Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber ATP
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.