Kompas.com - 03/10/2013, 16:23 WIB
EditorPipit Puspita Rini
BEIJING, KOMPAS.com — Serena Williams lolos ke perempat final China Open setelah mengalahkan Maria Kirilenko, 7-5, 7-5, di Beijing, Kamis (3/10/2013). Selanjutnya, Williams akan menghadapi pemenang antara Sloane Stephens dan Caroline Wozniacki, yang baru akan bertanding malam nanti.

Kirilenko memaksa Williams bekerja keras untuk memenangi pertandingan ini. Petenis Rusia tersebut bahkan sempat unggul 5-4 di set pertama, dan tiga kali mendapat set point. Tetapi, Williams bertahan dan akhirnya merebut set pertama.

Di set kedua, Kirilenko kembali memimpin dengan 4-2, tetapi sekali lagi gagal bertahan dan akhirnya kembali takluk. Ini adalah kemenangan ke-70 Williams tahun ini, dan menambah rekor kemenangannya atas Kirilenko menjadi 8-0.

"Saya hanya berpikir, apa yang bisa saya lakukan selain berjuang untuk poin ini dan poin berikutnya," ucap Williams tentang set point yang didapat Kirilenko. "Mungkin saya sedikit beruntung. Saya terlalu santai saat memulai pertandingan dan setelah itu saya tidak mau berpikir terlalu banyak di sana (lapangan). Saya jelas sangat senang bisa memenangi pertandingan hari ini."

Pada pertandingan lain, Jelena Jankovic meraih kemenangan besar atas Carla Suarez Navarro, 6-0, 6-0, yang mengantarnya ke perempat final. Di babak ini, petenis Serbia tersebut akan menghadapi Lucie Safarova, yang mengalahkan Andrea Petkovic, dengan 6-4, 6-7 (4), 7-6 (2).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.