Kompas.com - 02/10/2013, 21:06 WIB
Petenis China, Li Na memukul bola ke arah Sabine Lisicki dari Rusia, pada babak ketiga China Open, yang berlangsung di Beijing, Rabu (2/10/2013). AFP PHOTO/GOH CHAI HINPetenis China, Li Na memukul bola ke arah Sabine Lisicki dari Rusia, pada babak ketiga China Open, yang berlangsung di Beijing, Rabu (2/10/2013).
EditorPipit Puspita Rini
BEIJING, KOMPAS.com - Petenis tuan rumah, Li Na memastikan satu tempat di perempat final China Open, setelah menyingkirkan Sabine Lisicki, 7-5, 6-4, di babak ketiga, yang berlangsung di Beijing, Selasa (2/10/2013).

Dua petenis tersebut sudah tiga kali bertemu sebelum laga ini, dengan Lisicki memimpin 2-1. Kemenangan Li Na atas pertandingan yang berlangsung 1 jam 38 menit ini, mengubah rekor mereka menjadi imbang dua sama.

Hasil ini mengantar Li Na ke perempat final, untuk menghadapi Petra Kvitova. Berbeda dengan Li Na, petenis Ceko ini harus bertanding tiga set selama dua jam 27 menit, untuk mendapatkan kemenangan 6-4, 6-7(3), 6-3, atas Sara Errani.

Sementara itu, Agnieszka Radwaska baru melangkah ke babak ketiga, setelah sore tadi mengalahkan Madison Keys dengan 6-3, 6-2. Di babak ketiga, petenis Polandia ini akan bertemu Polona Hercog yang di luar dugaan mengalahkan unggulan 14, Ana Ivanovic, 6-4, 6-4.

Jelena Jankovic juga melaju ke babak ketiga, berkat kemenangan atas Galina Voskoboeva, 6-3, 5-7, 6-3. Sementara Andrea Petkovic melanjutkan kejutannya. Setelah mengalahkan unggulan kedua, Victoria Azarenka, pada babak pertama, petenis Jerman ini menyingkirkan Svetlana Kuznetsova di babak kedua, dengan 4-6, 6-4, 6-1.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber WTA
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.