Kompas.com - 02/10/2013, 13:29 WIB
Serena Williams US OpenSerena Williams
EditorTjahjo Sasongko
SYDNEY, Kompas.com - Petenis utama dunia, Serena Williams akan mengawali usaha menjuarai Australia Terbuka 2014 dengan mengikuti Brisbane International, jelang tahun baru.

Serena merupakan juara bertahan turnamen Brisabne International. Tahun ini turnamen ini akan berlangsung pada 29 Desember hingga 5 Januari 2014.

"Ïni merupakan persiapan yang baik. Mereka memiliki pusat kebugaran yang luar biasa. Lapangan yang mereka gunakan juga serupa dengan yang digunakan di Melbourne (Australia Terbuka)," kata Serena.

"Saya memiliki waktu istirahat sepekan jelang Australia Terbuka. Sangat menyenangkan dapat bermain lagi di sini dan saya akan berusaha mempertahankan gelar juara,"lanjut Serena.

Serena tengah mengejar juara turnamen grand slam yang ke 18 sepanjang karirnya.  Ia berpeluang menyamai perolehan dua legenda tenis, Martina Navratilova dan Chris Evert, serta makin mendekat kepada rekor yang selama ini dipegang Steffi Graf dengan 22 gelar juara turnamen grand slam.

Di bagian putera, Roger Federer yang telah mengantongi 17 gelar juara turnamen grand slam juga akan tampil di Brisbane bersama juara bertahan Andy Murray.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.