Kompas.com - 01/10/2013, 16:00 WIB
Petenis AS, Serena Williams berusaha mengembalikan bola ke arah Francesca Schiavone dari Italia, saat berhadapan di babak pertama China Open, yang berlangsung di Beijing, Selasa (1/10/2013). AFP PHOTO/MARK RALSTONPetenis AS, Serena Williams berusaha mengembalikan bola ke arah Francesca Schiavone dari Italia, saat berhadapan di babak pertama China Open, yang berlangsung di Beijing, Selasa (1/10/2013).
EditorPipit Puspita Rini
BEIJING, KOMPAS.com - Serena Williams mengalahkan Francesca Schiavone dengan 6-4, 7-5, untuk memastikan satu tempat di babak kedua China Open, yang berlangsung di Beijing, Selasa (1/10/2013). Di babak kedua, Williams akan menghadapi pemenang antara Maria Kirilenko dan Urszula Radwanska.

Sebelum laga ini, dua petenis yang sama-sama berusia 30 tahun lebih tersebut sudah dua kali bertemu pada 2013. Mereka terakhir saling berhadapan di babak pertama US Open, dengan Williams keluar sebagai pemenang, 6-0, 6-1.

Pertandingan hari ini tak semudah di US Open. Williams memang memenangi set pertama dengan cepat. Tetapi di set kedua, dia mendapat perlawanan ketat dari Schiavonne. Williams bahkan sempat tertinggal 1-3, sebelum akhirnya berhasil menyudahi pertandingan dengan 6-4. 7-5.

Sayangnya, kemenangan ini tidak diikuti sang kakak, Venus Williams, yang harus takluk di tangan Sabine Lisicki, 1-6, 2-6, lewat pertarungan yang berlangsung 53 menit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber WTA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.