Kompas.com - 01/10/2013, 09:25 WIB
Chris Paul (kiri)  di NBA All Star RONALD MARTINEZ / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPChris Paul (kiri) di NBA All Star
EditorTjahjo Sasongko
TORONTO, Kompas.com - Ajang NBA All Star Game untuk pertamakali akan dilangsungkan di luar AS yaitu di Kanada pada 2016.

Hal ini diumumkan oleh pihak NBA, Senin (30/09/2013). "Kami mengumumkan bahwa Toronto terpilih  jadi tuan rumah,"  kata wakil komisioner  NBA. Adam Silver. "Toronto adalah tempat ideal buat sebuah acara yang penuh kemeriahan seperti All-Star."

Acara ini akan berlangsung pada 14 Februari 2014 di Air Canada Centre, yang merupakan markas klub NBA Toronto Raptors dan klub Liga Hoki nasional, Toronto Maple Leafs.

Toronto untuk pertamakali menjadi tuan rumah  pertandingan asosiasi bola basket Amerika (BAA) pada 1 November 1946. Saat itu klub Toronto Huskies bertanding melawan New York Knickerbockers di Maple Leaf Gardens. BAA merupakan cikal bakal NBA.

Musim kompetisi 2015-16 juga merupakan pertanda 20 tahun bergabungnya Raptors di NBA.



Sumber
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X