Kompas.com - 26/09/2013, 20:26 WIB
EditorPipit Puspita Rini
TOKYO, KOMPAS.com - Caroline Wozniacki berhasil mengalahkan Lucie Safarova, 2-6, 6-3, 6-2, di babak perempat final Pan Pacific Open, yang berlangsung di Ariake Colosseum Tokyo, Jepang, Kamis (26/9/2013). Kemenangan ini mengantar petenis Denmark tersebut ke semifinal.

Wozniacki berhasil bangkit setelah tertinggal 2-6 di set pertama. Kerja kerasnya membuahkan hasil. Setelah bertanding selama satu jam 56 menit, mantan petenis nomor satu dunia ini berhasil memastikan kemenangan.

Di semifinal, juara Pan Pacific Open 2010 ini akan menghadapi Angelique Kerber yang berhasil  menyingkirkan unggulan kedua, Agnieszka Radwanska, dengan 6-4, 6-4.

Kerber tampil baik pada pertandingan yang berlangsung satu jam 13 menit tersebut. Radwanska yang baru pekan lalu meraih gelar ketiganya tahun ini, di Korea Open, harus melepas kesempatan untuk menambah gelar.

Semifinal lainnya akan mempertemukan petenis senior, Venus Williams, dengan Petra Kvitova. Williams lolos ke semifinal pertamanya di turnamen ini, setelah menundukkan petenis 19 tahun asal Kanada, Eugenie Bouchard, dengan 6-3, 6-7(4), 6-3. Sementara Kvitova melaju setelah menumbangkan petenis Rusia, Svetlana Kuznetsova, 6-4, 6-1.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber WTA
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.