Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nico Rosberg: Sulit untuk Mengalahkan Sebastian Vettel

Kompas.com - 22/09/2013, 15:28 WIB
SINGAPURA, KOMPAS.com - Nico Rosberg akan memulai GP Singapura, Minggu (22/9/2013) malam dari baris terdepan, tepatnya dari posisi dua, bersebelahan dengan pole sitter, Sebastian Vettel. Meski begitu, Rosberg tetap tak yakin akan mampu mengalahkan Vettel saat balapan nanti.

"Saya ragu apakah kami mampu mengalahkan Sebastian, tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk melakukan start dengan bagus, lalu kita lihat apa yang akan terjadi setelah itu. Jika saya bisa melakukannya, akan memungkinkan saya tetap berada di depan," ucap Rosberg, usai sesi kualifikasi, Sabtu (21/9/2013) malam.

Vettel meraih pole position setelah mencatat waktu 1 menit 42,841 detik. Sementara Rosberg mencatat waktu 1 menit 42,932 detik.

"Sangat tipis untuk mengalahkan Sebastian, untuk mendapatkan pole. Tetapi, saya tetap sangat senang dengan meraih tempat kedua. Sangat penting untuk memulai balapan dari baris terdepan, jadi kami berada pada posisi yang bagus untuk balapan," tambah pebalap Mercedes tersebut.

Sementara itu, rekan satu tim Rosberg, Lewis Hamilton, akan memulai balapan dari posisi start kelima. Pebalap Inggris ini jelas tidak puas dengan hasil ini. Apalagi, dia ingin mengakhiri balapan dengan naik podium.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com