Kompas.com - 18/09/2013, 12:55 WIB
Penulis Norma Gesita
|
EditorPipit Puspita Rini
TOKYO, KOMPAS.com - Linda Wenifanetri sukses menumbangkan tunggal Australia, Anna Rankin, dengan skor telak 21-6, 21-6, pada babak pertama Yonex Japan Open Superseries 2013, yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymansium, Jepang, Rabu (18/9/2013).

Linda yang merupakan satu-satunya wakil Indonesia di nomor ini, langsung mendominasi pertandingan sejak awal game pertama. Unggul cukup jauh, 11-3 saat jeda interval, Linda menutup game ini dengan 21-6.

Rankin memberi perlawanan lebih di game kedua. Tetapi, sekali lagi Linda mendominasi. Sempat unggul 11-3, tunggal putri terbaik Indonesia ini memastikan kemenangan, setelah menyudahi game kedua dengan 21-6.

Kemenangan tersebut mengantar Linda ke babak kedua untuk menghadapi wakil tuan rumah, Sayaka Takahashi, yang melaju usai mengalahkan tunggal India, Tanvi Lad, dengan straight game 21-15, 21-10.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.