Kompas.com - 06/09/2013, 00:26 WIB
Pebalap Australia, Casey Stoner berdiskusi dengan kru Honda pada sesi uji coba di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, Selasa (6/8/2013). MOTOGP.COMPebalap Australia, Casey Stoner berdiskusi dengan kru Honda pada sesi uji coba di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, Selasa (6/8/2013).
EditorPipit Puspita Rini
MOTEGI, KOMPAS.com — Uji coba Honda di Sirkuit Twin Ring Motegi selama dua hari, 4-5 September 2013, bersama Casey Stoner, gagal terlaksana karena cuaca buruk. Juara dunia dua kali tersebut dijadwalkan kembali menjalani uji coba pada 2-3 Oktober.

Bulan lalu, Stoner sudah menjalani uji coba di sirkuit yang sama. Dia terlibat dalam pengembangan motor yang akan dipakai Honda musim depan. Pekan ini, seharusnya dia juga mencoba produk baru Honda yang rencananya akan dipakai Scott Redding bersama Honda Gresini tahun depan.

Agustus lalu, pebalap Spanyol ini menyelesaikan 47 putaran di Motegi, setelah hujan juga turun pada hari pertama. Dia mencoba motor versi pabrikan dan privateer, sebelum mencoba prototipe 2014.

Tidak ada catatan waktu yang dikeluarkan Honda. Sementara Stoner masih bertahan dengan rencananya, belum ingin kembali membalap MotoGP. Tim uji coba Honda masih akan bertahan di Motegi untuk melanjutkan program mereka, bersama pebalap Takumi Takahashi.

Stoner dijadwalkan empat kali menjalani uji coba bersama Honda di Motegi, dan kini tersisa dua kali.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber crashnet
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.