Kompas.com - 31/08/2013, 16:07 WIB
Pemain India, Ajay Jayaram, bersiap menerima kok dari pemain Vietnam, Nguyen Tien Minh, pada babak semifinal Indian Badminton League (IBL), Rabu (28/8/2013). INDIANBADMINTONLEAGUE.COPemain India, Ajay Jayaram, bersiap menerima kok dari pemain Vietnam, Nguyen Tien Minh, pada babak semifinal Indian Badminton League (IBL), Rabu (28/8/2013).
Penulis Norma Gesita
|
EditorPipit Puspita Rini
MUMBAI, KOMPAS.com - Tunggal putra India, Ajay Jayaram, merasa lebih percaya diri karena sudah dua kali mengalahkan pemain unggulan dari Vietnam, Nguyen Tien Minh, pada Indian Badminton League (IBL), yang berlangsung di enam kota berbeda di India, 14-31 Agustus.

Jayaram yang kini berada di peringkat 24 dunia, membela tim Hyderabad Hotshots dan berhasil maju ke final untuk menghadapi Awadhe Warriors, di Mumbai, Sabtu (31/8/2013) malam.

Pada babak semifinal menghadapi Pune Pistons, Rabu (28/8/2013), ia menyumbang satu angka untuk tim dengan mengalahkan Nguyen, 21-17, 21-11. Sebelumnya, ia juga telah mengalahkan Nguyen pada babak kualifikasi.

"Saya telah mengalahkan pemain dengan peringkat lima dunia di sini, dua kali. Ini tentu saja membuat rasa percaya diri saya kian tinggi," kata Jayaram seperti dilansir ndtv.

Di final, Jayaram yakin bisa menyumbang satu angka untuk timnya, siapa pun yang akan jadi lawannya. Tunggal putra yang bergabung di tim Warriors adalah Chong Wei Feng (Malaysia), K Srikaanth (India), dan RMV Gurusaidutt (India).

"Saya yakin pertandingan final akan sangat ketat, sebab performa kedua tim sangat bagus. Saya sangat menantikan pertandingan ini," tegas Jayaram.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.