Kompas.com - 30/08/2013, 13:54 WIB
Pebalap Inggris, Scott Redding membentangkan bendera Inggris, setelah memenangi GP Perancis, 19 Mei 2013. CRASH.NETPebalap Inggris, Scott Redding membentangkan bendera Inggris, setelah memenangi GP Perancis, 19 Mei 2013.
EditorPipit Puspita Rini
SILVERSTONE, KOMPAS.com - Jelang GP Inggris akhir pekan ini, Scott Redding berbagi suka cita setelah secara resmi dipastikan akan membalap bersama Honda Gresini di kelas MotoGP, mulai musim depan.

Pebalap yang kini memimpin klasemen Moto2 tersebut akan membalap dengan motor Honda Production Racer baru, versi privateer dari prototipe RC213V. Pebalap Inggris ini dikontrak selama dua tahun.

"Saya menantikan tantangan di MotoGP musim depan. Saya akan membalap bersama para pebalap terbaik di dunia, dengan produk baru Honda. Saya sudah tahu banyak hal yang harus saya pelajari. Karena itulah sangat penting bagi saya untuk menjalani ini bersama tim yang berpengalaman, dan tak banyak yang punya pengalaman lebih dibanding tim Honda Gresini.

"Fokus saya saat ini adalah menjadi juara dunia di kelas Moto2, untuk Marc van der Straten, yang tanpa dukungannya dalam empat tahun terakhir, saya tidak akan bisa mendapat kesempatan ini, untuk naik ke kelas primer," ucap Redding.

Musim ini, Honda Gresini diperkuat Alvaro Bautista dan Bryan Starling. Redding akan menggantikan Starling dan mendampingi Bautista, musim depan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber crashnet
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.