Kompas.com - 29/08/2013, 11:54 WIB
Pebalap Ducati asal Italia, Andrea Dovizioso, memacu motornya di lintasan Sirkuit Brno, pada balapan GP Ceko, Minggu (25/8/2013). MOTOGP.COMPebalap Ducati asal Italia, Andrea Dovizioso, memacu motornya di lintasan Sirkuit Brno, pada balapan GP Ceko, Minggu (25/8/2013).
EditorPipit Puspita Rini
SILVERSTONE, KOMPAS.com - Andrea Dovizioso berjanji akan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya, demi meraih hasil bagus pada balapan GP Inggris di Sirkuit Silverstone, akhir pekan nanti, meski setting motornya tidak akan banyak berubah setelah balapan di Sirkuit Brno, akhir pekan lalu.
 
Balapan di Silverstone nanti juga akan jadi momen istimewa bagi pebalap Italia tersebut. Balapan ini akan jadi yang ke-100 sepanjang kariernya. Pebalap 27 tahun ini pernah dua kali menjadi runner-up di Silverstone, pada 2010 dan 2011, saat masih membalap bersama Honda.

Tahun lalu, bersama Yamaha Tech3, dia finis ke-19 setelah sempat mengalami kecelakaan saat balapan. Dovizioso menyadari bahwa bersama Ducati dia mengalami kesulitan untuk bisa sekadar finis enam besar.

 
"Sekali lagi, kami tidak berharap bisa melakukan perubahan (dengan motor), tapi kami akan melakukan yang terbaik," kata Dovizioso.

"Silverstone adalah sirkuit yang sangat aneh dan tidak biasa, tapi juga cukup menyenangkan. Kami tahu bahwa kondisi cuaca di Inggris bisa menyulitkan siapapun. Dan saat hujan, akan jadi kondisi yang sangat tidak sempurna untuk balapan motor.

"Tetapi, saya senang kami langsung menjalani balapan di Silvestone, hanya sepekan setelah Brno," tutupnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber crashnet
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.