Kompas.com - 27/08/2013, 10:38 WIB
Pebalap LCR Honda, Stefan Bradl, menikung di Sirkuit Brno pada balapan GP Ceko, Minggu (25/8/2013). MOTOGP.COMPebalap LCR Honda, Stefan Bradl, menikung di Sirkuit Brno pada balapan GP Ceko, Minggu (25/8/2013).
EditorPipit Puspita Rini
BRNO, KOMPAS.com - Stefan Bradl berhasil finis keenam pada balapan GP Ceko di Sirkuit Brno, akhir pekan kemarin. Hasil ini dua posisi lebih tinggi dari saat ia memulai balapan dari posisi delapan.

Dalam beberapa putaran, Bradl seolah balapan sendiri. Dia tak mampu mendekati Alvaro Bautista yang ada di depannya, dan cukup jauh meninggalkan Andrea Dovizioso di belakangnya.

"Finis keenam tidak terlalu buruk mengingat hasil sepanjang akhir pekan kemarin, tapi saya sangat ingin lebih cepat. Kami tidak bisa menambah kecepatan motor seperti yang saya inginkan karena saya mendapat masalah pada pinggiran grip pada kedua sisi ban belakang," kata Bradl.

"Saya ingin bersaing dengan Rossi dan Bautista, tapi saya tidak mampu mempertahankan kecepatan. Mari pergi ke Silverstone dan terus berusaha," tutup Bradl.

Sirkuit Silverstone akan jadi tempat berlangsungnya GP Inggris, 30 Agustus-1 September.



Sumber motogp
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X