Kompas.com - 24/08/2013, 23:02 WIB
Pebalap Honda Gresini asal Spanyol, Alvaro Bautista, melintasi Sirkuit Brno pada sesi kualifikasi GP Ceko, Sabtu (24/8/2013). MOTOGP.COMPebalap Honda Gresini asal Spanyol, Alvaro Bautista, melintasi Sirkuit Brno pada sesi kualifikasi GP Ceko, Sabtu (24/8/2013).
EditorPipit Puspita Rini
BRNO, KOMPAS.com - Alvaro Bautista melanjutkan performa gemilangnya dengan berhasil meraih posisi start kedua pada balapan GP Ceko yang akan berlangsung Minggu (25/8/2013), mulai pukul 18.00 WIB.

Pada dua belapan sebelumnya, pebalap Spanyol ini finis keempat di Laguna Seca, dan keenam di Indianapolis. Seharusnya, dia bisa meraih hasil bagus lagi, akhir pekan ini.

"Pagi tadi (sesi latihan bebas tiga), saya bisa merasakan peningkatan pada set-up motor dan kami punya cengkraman yang bagus pada ban belakang. Kecepatan saya bagus dan kami memakai ban baru saat kualifikasi, di mana saya bisa memanfaatkannya dengan baik.

"(Kualifikasi) tadi sangat menyenangkan dan sekarang saya berharap bisa melakukan start balapan dengan baik dan melaju di depan selama mungkin. Saya merasa enak dengan motor hari ini. Semoga saya bisa merasakan hal yang sama besok, dan mempertahankan kecepatan saat ban mulai menipis," ucap pebalap 28 tahun tersebut.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber motogp
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X