Kompas.com - 23/08/2013, 12:30 WIB
Penulis Norma Gesita
|
EditorPipit Puspita Rini
PUNE, KOMPAS.com - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Pia Zebadiah Bernadet, menyusul kakaknya, Markis Kido, ke India untuk bermain di Indian Badminton League (IBL), menggantikan pemain Thailand, Sapsiree Taerattanachai, di tim Awadhe Warriors, Kamis (22/8/2013).

Taerattanachai dan dua pemain Thailand lain, Tanongsak Saensomboonsuk (Hyderabad Hotshots), Nichaon Jindapon (Delhi Smashers), pulang ke Thailand untuk mengikuti kejuaraan nasional yang akan dimulai pada 28 Agustus.

Pia sebelumnya memang berada dalam daftar lelang pemain. "Saya senang bisa menjadi bagian dari IBL tahun ini dan tak sabar untuk segera bertanding. Saya akan mengeluarkan 100 persen kemampuan saya untuk menang sebanyak-banyaknya dan menyumbangkan angka bagi tim," ujar Pia.

Pia berpasangan dengan Kido di nomor ganda campuran. Pasangan ini langsung berhadapan dengan V Diju/Sawant Prajakta (India) dari tim Delhi Smashers. Pia/Kido menang straight game 21-10, 21-19, dalam 33 menit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.