Kompas.com - 18/08/2013, 04:40 WIB
Penulis Norma Gesita
|
EditorPipit Puspita Rini
INDIANAPOLIS, KOMPAS.com - Pebalap Inggris, Cal Crutchlow, akan berusaha keras untuk meraih podium pada balapan GP Indianapolis, Minggu (18/8/2013). Crutclow mengaku sedikit kecewa karena gagal meraih posisi start di baris terdepan, setelah hanya berhasil mengunci waktu tercepat keempat pada sesi kualifikasi di Sirkuit Indianapolis Motor Speedway, Sabtu (17/8/2013).

Di baris kedua, pebalap Inggris ini akan berada di belakang tiga pebalap Spanyol, yakni Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa, yang menguasai baris terdepan.

"Saya sedikit kecewa tidak bisa berada di baris terdepan karena sebelumnya saya selalu berada di posisi tiga besar, pada beberapa balapan terakhir. Sisi positifnya, saya merasa lebih kuat dibandingkan waktu balapan Indianapolis musim lalu, dan sangat menantikan balapan besok.

"Setelah jeda musim kami mencoba kembali ke posisi kami seperti tengah musim pertama. Mencapai podium bukan sesuatu yang mustahil.

"Selamat kepada Marc karena dia sangat luar biasa sepanjang akhir pekan ini. Dia mencatat waktu putaran yang sulit dipercaya. Saya harap kami bisa bersaing dengannya. Tapi kami masih harus bekerja keras untuk set-up. Saat ini saya belum menentukan akan menggunakan ban yang mana," tutur Crutchlow.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber crashnet
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.