Kompas.com - 17/08/2013, 23:24 WIB
EditorPipit Puspita Rini
INDIANAPOLIS, KOMPAS.com - Ben Spies kembali mendapat cedera setelah mengalami kecelakaan saat sesi latihan bebas ketiga di Indianapolis Motor Speedway, Sabtu (17/8/2013) pagi waktu setempat atau malam WIB.

Pebalap Pramac Ducati tersebut terlempar dari Desmosedici-nya karena kecelakaan saat keluar dari tikungan empat. Spies mendarat dengan keras pada bahu kiri. Dia bahkan tak mampu melepas helmnya tanpa bantuan orang lain, dan harus fokus pada bahu kirinya yang kesakitan.

Pebalap Amerika Serikat ini segera dibawa ke Medical Centre. Hasil pemerikasaan menyatakan dia mengalami dislokasi pada bahu kiri, dan dinyatakan tidak sehat untuk melanjutakan balapan.

Spies baru dua kali turun balapan musim ini, pada dua seri pertama di Qatar dan Austin, karena harus memulihkan cedera bahu kanan yang didapat di GP Malaysia, Oktober tahun lalu.

Juara WSBK ini sempat hadir saat GP Italia, Juni lalu, tapi batal ikut balapan karena masih merasakan sakit saat mengendarai motor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.