Kompas.com - 16/08/2013, 08:17 WIB
Petenis Polandia, Agnieszka Radwaska. latimes.comPetenis Polandia, Agnieszka Radwaska.
EditorTjahjo Sasongko
CINCINNATI, Kompas.com - Unggulan keempat, Agnieszka Radwanska mundur dari turnamen Cincinnati Masters untuk menghadiri pemakaman kakeknya di Polandia.

"Sayang sekali, kakek saya meninggal dunia Minggu (11/8) dan dimakamkan, Sabtu (16/8) dan saya ingin menghadirinya," kata Agnieszka atau Aga. "Saya kecewa, apalagi mengingat kondisi saya pekan ini."

Radwanska dijadwalkan bertemu dengan  juara bertahan Li Na dari China di babak perempatfinal, jumat. Radwanska  mengalahkan Elena Vesnina 6-0, 6-2. Sementara Li Na menyingkirkan  Angelique Kerber 6-4, 6-4.

Ayah Aga merupakan mantan pelatih tenis. Sementara adiknya, Urszula juga seorang petenis profesional. "Keputusan yang berat, namun saya ingin bersama keluarga pada pemakaman kakek saya."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.