Kompas.com - 13/08/2013, 09:03 WIB
EditorTjahjo Sasongko

MOSKWA, Kompas.com - Juara dunia kelas berat, Wladimir Klitschko harus datang ke kandang singa untuk menghadapi jago Rusia, Alexander Povetkin pada 5 Oktober mendatang.

Klitschko yang memiliki rekor bertarung 60-3 (51 KO) ini merupakan petinju andalan Ukraina.  Sementara Povetkin merupakan petinju Rusia  yang tak terkalahkan dengan rekor bertarung 26-0 (18 KO).

Kedua petinju memiliki kesamaan sebagai peraih medali emas Olimpiade. "Kami berdua merupakan juara Olimpiade dan juara dunia. Ini akan menjadi pertarungan yang menarik. saya tidak meremehkan  Alexander (Povetkin), namun tidak juga mau melebihkan dia," ungkap Klitschko.

Povetkin sendiri juga yakin akan memenangi pertarungan ini.  "Saya tahu apa yang harus saya lakukan dan kekuatan saya. Saya tidak mau bicara sekarang, semua ini akan saya tunjukkan di atas ring. "

Povetkin selama ini berlatih di Kyrgyzstan. "Saya ingin tampil dalam pertarungan terbaik di dunia. Pertarungan ini sangat berimbang, sukar diramal siapa yang akan menang. Jika pertarungan 5 Oktober ini usai, saya akan berpikir tentang pertarungan yang lebih besar."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Fightnews
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.