Kompas.com - 11/08/2013, 17:40 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorPipit Puspita Rini
JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo menegaskan, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pasti akan mendapat bonus besar. Pernyataan Roy ini dikeluarkan setelah ganda campuran terbaik Indonesia tersebut meraih kemenangan atas Xu Chen/Ma Jin di final BWF World Championships 2013 di Guangzhou, Minggu (11/8/2013).

Roy belum mau mengatakan nominal uang yang akan diberikan kepada Tontowi/Lilyana. "Tadi pagi saya sudah sepakat dengan Pak Gita (Ketua Umum PB PBSI Gita Wirjawan), belum akan membicarakan besarnya, tetapi pasti akan ada bonus besar," kata Roy yang ditemui di rumah dinasnya di Komplek Widya Chandra, Jakarta.

Roy mengatakan, andai Tontowi/Liliyana tidak menang pun, pemerintah tetap akan memberikan penghargaan karena masuk final merupakan prestasi yang sudah sangat luar biasa. "Dan ini kita juara! Kami akan menyambut mereka karena ini adalah prestasi sangat baik bagi bulu tangkis Indonesia. Momentum kebangkitan bagi bulu tangkis Indonesia," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.